Selasa, 22 Januari 2008

Tugas remidi

Kali ini yang akan saya buat artikel adalah:Apa yang anda alami saat mengerjakan soal TIK?

@yang saya alami saat mengerjakan soal TIK adalah perasaan penasaran bercampur rasa grogi karena anak-anak bilang bahan yang harus dipelajari berasal dari buku paket komputer dan pada waktu itu saya sama sekali tidak tahu apa yang ada di dalam buku paket tersebut.Yaa,,mau tidak mau saya mengerjakan soal tersebut dengan sistem"feeling".Itulah yang saya alami saat mengerjakan soal TIK!!!

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Flores Online, I hope you enjoy. The address is http://flores-on-line.blogspot.com. A hug.

Anonim mengatakan...

huakakaka... ntar dimz... UAN.. tuh,, rasakan sensasinya..wakakaka...

Kristina Dian Safitry mengatakan...

tik ini kata singkatan atau kosa kata ya. binun nih gw..

inicuma mengatakan...

maksutnya gimana nih...??
kamu ngerjakan soal TIK gak bisa....??
atau kamu tidak punya bukunya, atau ..... bingung nih

Vivi Renissa mengatakan...

Met belajar TIK, practise makes perfect :)